azan yang paling dinanti


Hai guys balik lagi sama saya bani di blog ini saya akan cerita keseruan  buka puasa
Oke guys pasti kalian sebelum bulan Ramadan pasti kalian cuek setelah mendengar azan tapi saya percaya kalian sekarang mendengar azan magrib langsung di meja makan kalian dan berbuka hihihi karna itu
Nah saya akan cerita tentang menunggu buka puasa ini adalah moment yang paling ditunggu tunggu  oleh muslim yang ada didunia yang jaman now menikmati berbuka yang old juga menikmati berbuka jadi intinya banyak orang banyak menuggu berbuka puasa

Nah saya saat ini akan cerita tentang Buka puasa bersama warga bcv pintu kelas kelas terbuka semua keluar kelas pada gurudukan ada yang jatuh kepeleset dll saking serunya ada yang lari compang-camping kesana kemari untuk menunggu azan saya dan teman teman suka dateng jam5 semua ribut ibu ibu nyuruh main anak anak semua berisik dan Yang paling lucu nya lagi  pas duduk menunggu azan makanan sudah didepan eh taunya ada yang kedupak ada yang ketendang lucu deh hehehe
Berbuka adalah hal yang paling seru


Itu adalah blog kedua saya yang nah sudah dulu mau persiapan nih selamat menunaikan puasa asalamualaikum bye bye

Comments

Popular Posts