Ini kegiatan Ramadan


INI KEGIATAN RAMADAN -

Hai guys saya akan cerita tentang kegiatan ku di sekolah dan rumah saya akan jangan ke mana mana kita akan mulai ceritanya sahur-sahur-sahur saya makan dan keluarga kadang kadang telat hehe habis itu salekol eh salah ya sekolah nah ok sekarang belajar quran dan sholat zuhur dan ceramah baca quran itu membuahkan surga dan hasil saya tiga tahun di sekolah bisa dapat 2juz dan dan dan yang satunya lagi lagi dihafalšŸ¤— 

Dan dirumah saya ganti baju dan saya main game atau keluar seperti aagame hihihi
Dan dug dug dug allahhuakbarallahhuakbar buka di masjid dan tarawih tidur dan seterusnya


Jadi zaman kita Ramadan itu moderen jadi kita harus beruntung karena kita bisa makan enak coba kita liat ke negara lain Gaza Suriah mereka menyambut Ramadan dengan bom heli jet tank tentara dan korban muslim ,mereka sahur dengan air kotor buka dengan kurma kotor jadi kita harus bersyukur karena kita lebih beruntung


Itu adalah blog hari ini guys saya bani salam bloger Asalamualaikum 

Comments

Popular Posts