TAK KENAL MAKA TAARUF




Bismillah.....

Hai Sob, ini adalah blog pertamaku, aku bingung harus menulis apa, namamya juga pertama kaleeee, maklum aku lebih sering nge games daripada nulis, karena kalo nulis aku malah sering bengong daripada ngetiknya, heheh...

Hari ini pun rasanya malas sekali mau nulis, tapi aku paksain aja, kebetulan ada lomba blog di Masjid Daarurrahman BCV, jadi ikutan aja, gapapa ga juara juga, kali aja kalo dah gede nanti aku bisa jadi penulis besar...minimal badanya besar, karena sekarang banyak yang bilang badanku cungkring, hahaha...

Sebelum ngelantur kemana-mana, kita kenalan dulu ya sob. namaku Ahmad Rabbani, pas ditanya sama ayahku tentang artinamaku ayahku bilang Ahmad itu nama kecilnya nabi Muhammad yang artinga terpuji, pasti ayahku ingin aku menjadi orang yang terpuji skhlaqnya seperti Nabi Muhammad, sedangkan Rabbani artinya orang yang sempurna iman dan ilmunya, semoga Allah mengabulkan nama yang juga sebagai doa, aminkan ya sob.

Oh iya, Aku lahir di Manado Sulawesi Utara, Tanggal 16 Juni 2009, kalo yang pernah ketemu aku pasti tau ciri khas diriku, badan yang tinggi kurus, kullit sawo mateng, rambut ikal, dan punya keunikan dengan daun telinga yang lebar, telinga ini adalah anugerah terindah yang aku miliki, karena ga semua orang memilikinya seob, hehehe.

Aku seneng banget bermain yang ada kaitannya dengan komputer, mulai dari maengames, sampai belajar coding, kebetulan ayaku ngasih hadiah buku belajar codding untuk anak, semoga aja nanti aku bisa jadi pembuat games yang hebat...aminin ya sob...

Ohya aku juga pernah mewakili sekolah ikut kometisi robotic, tahun lalu waktu pertamakali aku ikut hanya dapat juara strategi terbaik, tapi alhamdulillah tahun ini bisa jadi Juara I Sejabar, Alhamdulillah ya sob...

Berbekal hobbi komputer dan robotic, doain aku supaya bisa menciptakan robot-robot bersenjata yang bisa mengusir penjajah Yahudi Israel dari tanah Palestina, aminkan ya sob...

Apa lagi yang harus ditulis ya sob...
udahan dulu aja soalnya kelamaan bengong nih...
mau maen games dulu ah...aku kan AA Games hahaha.



Comments

Popular Posts